Memiliki bisnis kuliner merupakan impian banyak orang. Namun, membuka restoran sendiri membutuhkan modal yang besar dan perencanaan yang matang. Bagi Anda yang ingin memulai bisnis kuliner dengan modal minim dan risiko yang lebih kecil, food court bisa menjadi pilihan yang tepat.

Bisnis kuliner ini memang begitu populer digunakan di pusat perbelanjaan mall atau tempat umum lainnya yang ramai pengunjung. Tertarik untuk memulai bisnis kuliner dan sewa court makanan? Ayo, lihat berbagai keuntungan yang bisa Anda peroleh!

Keuntungan Menarik Sewa Food Court

Mendirikan court makanan untuk berjualan menjadi langkah cerdas yang bisa memberikan keuntungan bagi pelaku UMKM. Apa saja keuntungannya itu?

1.  Biaya Operasional Lebih Terjangkau

Keuntungan utama tidak lain yaitu menawarkan biaya lebih terjangkau untuk para pelaku UMKM. Biasanya biaya sewa serta peralatan pujasera jauh lebih murah dibandingkan membuka restoran besar. Jadi, Anda bisa menggunakan modal untuk keperluan lainnya. 

2.  Lokasi Berjualan Sangat Strategis

Area food court memang paling cocok digunakan sebagai tempat berjualan karena menawarkan lokasi strategis. Biasanya model pujasera seperti ini banyak ditemukan di mallsupermarket, alun-alun kota, pusat bisnis, dan area lalu lintas yang banyak dikunjungi orang setiap harinya. 

3.  Variasi Kuliner Lebih Menarik

Pujasera umumnya menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman kekinian yang autentik, sehingga mudah cocok di lidah para pecinta kuliner. Para pedagang juga akan diberi kebebasan untuk menawarkan inovasi menu semenarik mungkin guna menarik perhatian para pengunjung. 

4.  Pengelolaan Lebih Mudah dan Efisien

Area food court biasanya dikelola oleh satu entitas yang akan meng-handle seluruh pemeliharaan fasilitas para pedagang. Jika Anda ingin berjualan dengan konsep ini, nantinya tidak perlu memikirkan masalah administratif hanya cukup fokus berjualan untuk mendapatkan keuntungan maksimal. 

Jadi, membuka bisnis di food court menawarkan banyak keuntungan seperti biaya yang lebih murah, lokasi strategis, fasilitas lengkap, dan promosi yang terjamin. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk menyewanya, lakukan riset terlebih dahulu. Pastikan juga untuk memilih menu yang sesuai dengan target pasar Anda dan membuat strategi marketing yang efektif.

Ingin merasakan keuntungan berbisnis di court makanan yang modern dan strategis? Bumi Daya Plaza solusinya!

Bumi Daya Plaza menawarkan penyewaan court makanan modern dengan konsep multikonsep yang inovatif, dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap untuk menunjang bisnis kuliner Anda. Lokasi strategis di pusat kota Jakarta, menjadikannya tempat yang ideal untuk menjangkau banyak pelanggan.

Sewa court makanan Bumi Daya Plaza dan sukseskan bisnis kuliner Anda!